Daerah Unggulan

Keluarga kecil Bapak Ali warga Desa Kampung Dalam Mendapatkan Perhatian Khusus Dari Kapolres Lebong

EKSNEWS.ID | Keluarga kecil Bapak Ali warga desa Kampung Dalam, Kecamatan Lebong utara mendapatkan perhatian khusus dari Kapolres Lebong AKBP. Awilzan. Senin pagi kemarin (28/11/2022) kapolres mendatangi langsung kediaman Bapak Ali guna memberikan bantuan sosial berupa sembako dan uang santunan.

“melalui program Quickwins, hari ini kita memberikan bantuan kepada pak Ali. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban keluarga,” ucapnya.

Pak Ali diketahui merupakan seorang warga kurang mampu di Kecamatan Lebong Utara. Selain harus menafkahi istri dan anaknya, ia juga harus berjuang merawat anaknya yang sedang sakit.

“Melalui informasi dari Bhabinkamtibmas Lebong Utara, sebagai garda terdepan kepolisian di desa-desa maka dapat diketahui keadaan warganya yang sedang mengalami kesulitan hingga dapat diberikan pertolongan,” tambahnya.

Quick wins merupakan program Polri sebagai peningkatan pelayanan publik oleh Polri kepada masyarakat dalam bentuk Quick response, yaitu merespons secara cepat dan tanggap terhadap setiap permasalahan yang terjadi dalam masyarakat dan “zero complain” yaitu meminimalisasi keluhan masyarakat terhadap Polri.(Abus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.