Nasional Unggulan

JamDan,Pesan Dandim 0913/PPU: Berbuat Baik Buat Satuan Dengan Tidak Melanggar Sekecil Apapun

EKSNEWS.ID | Penajam – 08/12/2021. Komandan Kodim (Dandim) 0913/PPU Letkol Inf Arfan Affandi,S.E.,M.IP memberikan pengarahan kepada seluruh personil TNI maupun PNS yang bertempat di Sanggar Saka Wira Kartika Kodim 0913/PPU Jln. Provinsi Km. 09 Kelurahan Nipah-nipah,Kecamatan Penajam,Kabupaten Penajam Pasir Utara,pada Rabu (07/12/2022).

Dalam arahannya Dandim menyampaikan, ”Jamdan ini kita harus sering di laksanakan dan sekaligus pemberian informasi apa yang akan kita lakukan terkait kegiatan kita di Satuan ini,apa yang sudah terjadi,yang sedang kita lakukan dan yang akan kita laksanakan kedepannya,”ujarnya.

“Akhir-akhir ini ada beberapa hal yang di soroti terkait prilaku Prajurit TNI,untuk itu Apabila ada permasalahan disampaikan kepada yang tertua di masing-masing Staf/Koramil kalau tidak langsung kepada saya sebagai Komandan di Satuan,”pesan Dandim.

Lanjutnya,Kita kembali lagi ke awal kita masuk menjadi anggota TNI apa niat kita masuk menjadi seorang anggota TNI sebagai besar kita mengatakan untuk mengabdi kepada Negara dan Bangsa,dari situ kita harus berbuat terbaik buat Satuan dengan tidak membuat pelanggaran sekecil apapun,”kata Letkol Inf Arfan.

“Moralitas sangat penting dalam kehidupan prajurit,karena sehebat dan sepintar apapun seorang prajurit,bila tidak dilandasi loyalitas dan moralitas yang baik maka prajurit tersebut,tidak ada artinya,”tutupnya.

Jam Komandan Kodim 0913/PPU merupakan salah satu pemberian informasi,penyampaian kegiatan kedepannya dan evaluasi kegiatan yang sudah berjalan untuk menunjang kegiatan sehari-hari yang dilaksanakan oleh prajurit dan PNS Kodim 0913/PPU. ~ Git/Abus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.