Daerah

Jaga Situasi Kondusif, Polres Benteng Tingkatkan Patroli Dialogis

EKSNEWS.ID | BENGKULU TENGAH – Menjaga situasi keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat (kamtibmas) yang tetap kondusif, Polres Bengkulu Tengah (Benteng) Polda Bengkulu kemarin Sabtu (10/12) semakin meningkatkan pelaksanaan Patroli Dialogis.


Kapolres Benteng Polda Bengkulu AKBP Rido Purba, S.IK, MH, melalui Kasubsi Penmas Aipda Farizal, MH, dalam keterangan tertulisnya menyebutkan, peningkatan patroli khususnya waktu libur akhir pekan menyasar pada lokasi objek wisata yang diprediksi akan mengalami peningkatan jumlah wisatawan yang berkunjung.


Patroli yang diawaki personil Sat Samapta Polres Benteng juga digelar dengan melakukan dialog secara langsung dengan masyarakat serta pihak pengelola lokasi objek wisata yang diminta agar semakin meningkatkan kewaspadaan sebagai langkah pengamanan dan pencegahan terjadinya hal tidak diinginkan sambungnya.


Hal yang menjadi atensi dilokasi objek wisata adalah keselamatan pengunjung ditambah dengan penataan lokasi parkir dan arus lalu lintas pungkasnya mengakhiri.

~ Abus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.