Daerah

Gelar Layanan Antar Hasil Pelaporan, Bhabinkamtibmas Diganjar Ucapan Terimakasih

EKSNEWS.ID | KAUR – Mendapat tanggapan positip dari masyarakat, Anggota Bhabinmkamtibmas Polsek Nasal Polres Kaur Polda Bengkulu kembali menggelar inovasi pelayanan berupa antar langsung hasil pelaporan warga kerumahnya.

Siang hari kemarin Kamis (15/12), layanan inovasi digelar oleh Anggota Bhabinkamtibmas Briptu J Sitanggang yang mengantarkan hasil laporan warga Desa Tebing Rambutan sehingga warga tidak perlu datang langsung ke Polsek terang Kasat Binmas Polres Kaur Polda Bengkulu IPTU I Nengah S, dalam keterangan tertulisnya.

Kegiatan yang mendapat dukungan penuh dari Kapolsek Nasal AKP Pedi Setiawan, SH, MH, ini juga diisi dengan penyampaian himbauan tentang pentingnya peran serta seluruh elemen masyarakat dalam mendukung upaya kepolisian menjaga situasi kamtibmas yang kondusif sambungnya.

Dukungan masyarakat dapat berupa memberikan bantuan informasi secepatnya apabila terdapat hal yang dapat mengganggu kamtibmas sehingga kepolisian dapat segera melakukan tindakan pungkasnya mengakhiri.

~ Abus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.