Daerah Unggulan

Gercep! Kabid Humas Polda Bengkulu Silaturahmi ke Media, Kali ini Giliran TVRI Bengkulu

EKSNEWS.ID | Belum sebulan menjabat sebagai Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol Anuardi, S.I.K., M.Si., CPHR langsung gerak cepat menjalin silaturahmi dan sinergitas dengan berbagai media di Provinsi Bengkulu. Kali ini, Selasa (17/01/2023) didampingi juga oleh Kasubdit Penmas dan Kasubdit PID mendatangi kantor TVRI Bengkulu di Jalan Basuki Rahmat Nomor 5 Sawah Lebar Kota Bengkulu.

Dalam kunjungannya, Kabid Humas bertemu langsung dengan Kepala TVRI Stasiun Bengkulu Rika Damayanti. Membuka dialog, Kabid Humas Polda Bengkulu mengucapkan terima kasih telah diterima di Provinsi Bengkulu. Ia sebagai orang baru memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Polda Bengkulu.

“Saya menerima saran dari rekan-rekan pimpinan media lainnya untuk bisa melaksanakan pertemuan sebagai Kabid Humas Polda Bengkulu yang baru. Hal itu kedepan akan segera kami agendakan, namun untuk lebih mempererat dan lebih sinergi, saya ingin datang langsung ke media-media dengan harapan hubungan selama ini yang sudah baik semoga lebih baik lagi,” ucapnya.

Sementara itu Kepala TVRI Stasiun Bengkulu Rika Damayanti menyambut baik kedatangan Kabid Humas Polda Bengkulu beserta rombongan. Ia berharap kerjasama antara TVRI dan Polda Bengkulu dapat segera diwujudkan melalui program -program TVRI.

“Kami ada program setiap paginya laporan terkini tentang prakiraan cuaca. Lebih menarik dan segar apabila rekan dari lalu lintas dapat melaporkan situasi terkini setiap pagi situasi lalu lintas,” sampainya. (red/Heldi /Kaslan )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.