Unggulan

Kapolri Perintahkan Polda Bengkulu Segera Usut Tuntas Penembakan Terhadap Pimpinan Media

EKSNEWS.ID | Jakarta,- Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo telah meminta Kapolda Bengkulu Irjen Armed Wijaya untuk segera menuntaskan kasus penembakan terhadap pimpinan media, Rahimandani.

Rahimandani merupakan pimpinan Kantor Berita RMOLBengkulu, yang ditembak oleh orang tak dikenal dari jarak dekat ketika sedang berjalan kaki menuju masjid di dekat rumahnya di Pematang Gubernur, Bengkulu pada Jumat (3/2/2023) lalu.

“Saya minta Kapolda untuk cepat tuntaskan,” kata Kapolri dalam keterangannya, Sabtu (17/2/2023).

Hal yang sama ditegaskan Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo. Menurut Dedi, Dirtipidum Bareskrim Polri telah menerima informasi tersebut, kemudian segera bergerak membantu Polda Bengkulu mengungkap kasus ini.

“Polri komitmen akan menuntaskan kasus tersebut berdasarkan pembuktian secara ilmiah,” kata Irjen Dedi.

Rahimandani ditembak dari belakang, menghantam sisi kiri badan Wakil Ketua Umum Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) itu hingga menembus lengan kirinya.

Pihak kepolisian sejak awal memberikan perhatian serius pada kasus ini. Dari olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi telah menemui selongsong peluru. Diduga peluru yang ditembakkan berasal dari senjata organik.(Abus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.