Daerah Unggulan

Gubernur dan Kapolda Jabar Resmikan Gedung Samapta, Direktorat Tahti dan RRI RS. Bhayangkara TK. III Indramayu

EKSNEWS.ID | Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana, M.Si., melaksanakan Kegiatan peresmian bangunan gedung Direktorat Samapta, Direktorat Tahti dan Ruang Rawat Inap (RRI) RS. Bhayangkara TK. III Indramayu, yang dilaksanakan di lapangan apel Dit Tahti Mapolda Jabar. Selasa (28/02/2023).

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri langsung oleh Gubernur Jabar dan para PJU Polda Jabar. Dalam sambutannya, Kapolda Jabar mengucapkan rasa syukur kepada sang pencipta karena dengan ijinnya lah segala rencana pembangunan dapat berjalan dengan baik.

Selain itu, Kapolda Jabar mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Gubernur Jabar yang mana selama ini telah banyak memberikan sumbangsih seperti dana hibah untuk pembangunan dan fasilitas yang ada di Polda Jabar.

Segala perhatian yang diberikan oleh Gubernur Jawa Barat terhadap Polda Jabar merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan yang dapat dirasakan sehingga dapat menunjang segala kebutuhan sarana yang memadai dan nyaman sebagai tempat bekerja anggota polri khususnya jawa barat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan terimakasih Polda Jabar dijadikan prioritas oleh pemerintah provinsi jawa barat khusunya oleh bapak gubernur dalam memelihara stabilitas keamanan di daerah Jawa Barat.Disisi lain dalam kesempatan yang sama  Gubernur Jabar Bapak Ridwan Kamil menyampaikan sambutannya serta memberikan apresiasi kepada Polda Jabar beserta jajaran atas kinerja baik yang telah ditunjukan selama ini dalam hal pelayanan kepada masyarakat.

Menurutnya “Saya selaku gubernur Jawa Barat hal ini dilakukan karena memang seluruh pembangunan sumber dananya dari masyarakat dan kita kembalikan kembali kepada masyarakat dalam bentuk pembangunan.” Ucap gubernur jawa baratPembangunan yang dilakukan guna meningkatkan faktor keamanan dan kenyamanan baik bagi personel Polda Jabar maupun masyarakat akan kami prioritaskan.” Tambah Gubernur Jawa Barat (red /Abus)

Sumber: TBN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.