Daerah Unggulan

Berikan Reward Kepada Anggota dan Masyarakat Ini Kata Kapolres Probolinggo Kota

EKSNEWS.ID | Polda Jatim – Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani S.H., S.I.K memberikan apresiasi serta penghargaan kepada sejumlah pihak atas kerja keras dan upaya pelaksanaan rangkaian kegiatan Ops. Keselamatan Semeru 2023, Senin (06/03/2023) pagi dilapangan apel Mapolres.

Reward diberikan antara lain kepada anggota Satlantas Polres Probolinggo Kota dan para pemenang lomba kreasi video Ops. Keselamatan yang digelar oleh jajaran Satlantas Polres Probolinggo Kota.

AKBP Wadi menuturkan, penghargaan ini merupakan wujud perhatian sekaligus motivasi kepada semua pihak, yang berperan dalam kegiatan Ops. Keselamatan Semeru 2023.

“Ini salah satu bentuk motivasi, penghargaan, yang kita berikan kepada jajaran kita dan warga masyarakat yang berperan aktif dalam pelaksanaan Ops. Keselamatan 2023 kemarin,” ujarnya, kemarin.

Kapolres Wadi Sa’bani mengatakan untuk jajaran Satlantas, kita berikan reward karena pada saat pelaksanaan tugas didalam Ops. Keselematan Semeru 2023 kemarin, pada saat memberhentikan pelanggar, anggota Satlantas juga berhasil menemukan pil trex dimotor pelanggar tersebut. Dari kejadian ini, Polres Probolinggo Kota berhasil mengamankan satu orang tersangka dan enam butir pil trex.

“Anggota Satlantas berhasil melaksanakan tugas dengan baik sesuai tupoksinya & membantu membuka tabir terungkapnya peredaran pil koplo, sehingga atas kegiatan tersebut, patut kita berikan reward,” sambungnya.

Kapolres menambahkan, sedangkan untuk tiga masyarakat yang menjadi juara dalam lomba video tentang Ops. Keselamatan, Kapolres mengajak agar kedepan tetap bisa bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk membuat konten – konten yang bersifat edukatif untuk diberikan kepada masyarakat.

“Kira harus bersama-sama memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk selalu mematuhi rambu lalu-lintas yang ada dijalan. Tentunya video-video yang sudah diupload kemarin, kami harapkan akan memacu seluruh masyarakat untuk selalu perduli pada keselamatan ada saat dijalan,” ungkapnya.( Abus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.