Unggulan

Kapolresta Bandara Soetta Beri Penghargaan Personel Berprestasi

EKSNEWS.ID | Polda Metro Jaya – Kapolresta Bandara Soetta Kombes Pol Roberto Pasaribu berikan penghargaan kepada personel yang berprstasi dalam sebuah upacara di Mapolresta Bandara Soetta. Kamis (9/3/2023).

Roberto menyampaikan, pemberian penghargaan sebagai bentuk reward pimpinan atas pelayanan dan dedikasi personel dalam membantu pelayanan kepada masyarakat dan berhasil menjalankan tanggung jawab pelaporan keuangan dengan meraih peringkat terbaik ketiga nilai IKPA tertinggi untuk satuan kerja dengan Pagu Dipa besar.

“Selamat kepada personel Polresta Bandara Soekarno-Hatta yang telah menerima penghargaan,” kata mantan Dirkrimsus Polda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) tersebut

Roberto berharap agar seluruh jajarannya dapat berperilaku yang mencerminkan sosok pelayan, petugas dan abdi bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan.
“Atas dasar keselamatan rakyat dan juga menjunjung norma etika kepolisian tanpa pamrih apapun,” kata Roberto.

“Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi pimpinan sebagaimana arahan Bapak Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran bahwa berbuat baik adalah tugas panggilan Polisi dan menjadi pelayan masyarakat adalah panggilan mulia di Kepolisian,” pungkasnya.(Abus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.