Daerah Unggulan

Penerimaan Terpadu Anggota Polri Akpol Brigadir Tamtama Tahun Anggaran 2023

EKSNEWS.ID | Polda Sumsel – Sebagai upaya menjaring minat dan animo masyarakat terkait penerimaan Terpadu anggota Polri Akpol Brigadir Tamtama Tahun Anggaran 2023, Biro SDM Polda Sumsel menggelar sosialisasi melalui dialog interaktif di Radio TRAX 95,1 FM Palembang Rabu (8/3/2023) siang

Dalam kegiatan talkshow kali ini, Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo, S.IK,. M.Si , didampingi Kasubbag Diapers Bag Dalpers Kompol Candra Kirana, S.IK., S.H., M.Si., CHPR menyosialisasikan pendaftaran rekrutmen Anggota Polri Tahun Anggaran 2023 yang akan dibuka beberapa hari mendatang.
Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo SIK MSI menjelaskan kepada masyarakat, bahwa Penerimaan Polri tidak dipungut biaya sepeserpun, sehingga masyarakat diminta untuk tidak percaya kepada oknum yang menjanjikan atau menjamin kelulusan calon pendaftar dengan membayar sejumlah uang dalam rekrutmen ini ,dan dapat terlaksana dengan BETAH(bersih,transparan,akuntabel humanis) clear /clean dan Zona dengan Was Internal dan Was Eksternal ujarnya

“Untuk pendaftaran melalui Online, pendaftar dapat membuka website di penerimaan anggota Polri dengan alamat website http://www.penerimaan.polri.go.id.,” ujarnya.

Dalam Seleksi penerimaan Terpadu Akpol Brigadir Tamtama Polri TA 2023 ini, lanjutnya menjelaskan, masih akan tetap dengan protokol kesehatan yang ketat, baik untuk panitia ataupun peserta seleksi Akpol Brigadir Tamtama Polri,yang sudah vaksin dan booster sesuai ketentuan yang berlaku ujarnya kepada “Host Trax FM Palembang Okan Gembul & Ari Cikhuy “.
“Kepada masyarakat yang masih belum jelas dengan informasi terkait dengan penerimaan anggota Polri dipersilahkan untuk datang langsung ke Biro SDM Polda Sumsel ,” jelasnya.


Seusai siaran, Karo SDM Polda Sumsel menyampaikan bahwa tujuan menggelar sosialisasi melalui radio ini sangat tepat dalam menyebarluaskan informasi rekrutmen penerimaan anggota Polri. Menurutnya, hampir semua lapisan masyarakat mempunyai radio dan bisa untuk berinteraktif langsung tutup Alumni Akpol 96. (Pesan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.