Unggulan

Polda Metro Ajak Masyarakat dan FKPM Jaga Kamtibmas

EKSNEWS.ID | POLDA METRO JAYA – Direktur Pembinaan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Badya Wijaya menghadiri seminar peran Forum Kemitraan Polisi Dan Masyarakat (FKPM) dalam menyelesaikan masalah kamtibmas guna mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Polda Metro Jaya di Azana Suite Hotel Antasari, Jakarta Selatan, Rabu (15/3/2023).

Dalam kesempatan itu Kombes Badya mengajak kepada masayrakat dan FKPM khususnya untuk mampu menyelesaikan masalah kamtibmas di wilayahnya.

“Jaga diri, terlebih kepada generasi milenial yang juga disebut sebagai generasi strawberry, tingkatkan kewaspadaan menjelang pesta demokrasi, terutama peran FKPM.”ucapnya.

Ia juga menekankan FKPM harus mampu merekrut orang-orang yang baik agar kita bisa bersama-sama menjaga Jakarta tetap kondusif.

“Perekrutan anggota FKPM harus orang-orang yang baik, Kita jaga Jakarta secara bersama-sama.” tambahnya.

Dalam acara tersebut hadir juga Dr. Yundini Husni, M.Si dan Drs. Taufan Bakri, M.Si sebagai narasumber dan tokoh masyarakat, tokoh adat, serta tokoh Agama.

Dr. Yundini mengatakan FKPM harus bergabung dengan tokoh Agama, tokoh adat dan masyarakat, semakin bersinergi dan kompak, bekerjasama dengan kepolisian.

Hal senada juga disampaikan oleh Drs. Taufan Bakri yang mengatakan bahwa Sosial culture mengajak kita agar tamu wajib lapor 1×24 jam untuk menjaga ketertiban dan menjaga wilayah. Maka peran FKPM harus didorong agar menjadi optimal kedepannya.(Abus)

0 thoughts on “Polda Metro Ajak Masyarakat dan FKPM Jaga Kamtibmas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.