Daerah Unggulan

Hadiri Pembukaan TMMD Sengkuyung I TA. 2023 Kapolres Kendal Berikan Support

EKSNEWS.ID | KENDAL – Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam H SH SIK MSi menghadiri kegiatan pembukaan TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) Sengkuyung I yang dilaksanakan di Desa Ngesrep Balong Kecamatan Limbangan Kabupaten Kendal, Rabu (10/5/2023).

Kegiatan pembukaan TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) Sengkuyung Ke I tahun 2023 Kodim 0715 Kendal di Desa Ngesrep Balong Kecamatan Limbangan Kabupaten Kendal secara resmi dibuka oleh Bupati Kendal Dico M Ganinduto.

Acara pembukaan berlangsung di lapangan Margosari Kecamatan Limbangan dengan tema Sinergitas Lintas Sektoral Mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat Semakin Kuat dihadiri oleh Bupati Kendal Dico M Ganinduto Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam H SH SIK MSi, Dandim 0715 Kendal Letkol Inf Misael Marthen Jenry Poli, Forkopimda dan tamu undangan.

Adapun kegiatan TMMD sendiri rencana akan berlangsung selama 30 hari, dari tanggal 10 Mei hingga 8 Juni 2023 dengan melibatkan personel dari TNI dengan menyasar kegiatan fisik dan kegiatan non fisik.

Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam H SH SIK MSi sendiri mengapresiasi serta mensupport atas pembangunan yang dilakukan oleh TNI dalam pelaksanaan TMMD di Desa Ngesrep Balong Kecamatan Limbangan dengan sasaran fisik pengecoran jalan sepanjang 510 m dan non fisik dengan memberikan penyuluhan penyuluhan dibeberapa bidang.

“Kegiatan TMMD Sengkuyung I dengan tema Sinergitas Lintas Sektoral Mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat Semakin Kuat,merupakan program terpadu lintas sektoral untuk meningkatkan akselerasi pembangunan khususnya di pedesaan tertinggal dan terisolir sehingga meningkatkan percepatan pembangunan di daerah guna memajukan ekonomi kesejahteraan rakyat,” ucap AKBP Jamal Alam.

Kapolres Kendal juga menambahkan bahwa,
“Kita dari jajaran Polres Kendal siap membantu pelaksanaan TMMD Sengkuyung I ini agar bisa berjalan lancar. Pada intinya Polres Kendal dan Kodim 0715/Kendal beserta pemerintah daerah Kabupaten Kendal sudah terjalin sinergitas yang baik selama ini,” pungkasnya.(Abus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.