Daerah

Jumat Curhat, Sat Lantas Polres Kendal Tanggapi Segala Permasalahan Kamtibmas Warga

EKSNEWS.ID | Polres Kendal – Polda Jateng – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kendal menggelar diskusi dengan tukang becak, ojol, petugas kebersihan dan warga masyarakat di taman hutan Klorofil Kendal, Jumat (19/5/2023).

Diskusi dengan masyarakat langsung yang bertujuan menyerap aspirasi masyarakat itu, adalah program yang dicanangkan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dengan nama Jumat Curhat.

Kasat Lantas Polres Kendal AKP Rizky Widyo Pratomo mengatakan, tujuan kegiatan ini dilakukan untuk menyerap berbagai informasi dari masyarakat tentang berbagai hal, baik sosial, kriminal, pelanggaran Lalulintas, dan keluhan terkait pelayanan Polri.

“Melalui kegiatan ini nantinya masyarakat bisa menyampaikan berbagai persoalan, keluhan, curhatan atau saran dan masukan kepada Polri khususnya Polres Kendal agar ditindaklanjuti,” ucap AKP Rizky Widyo Pratomo.

Masyarakat yang memiliki keluhan atau kritik, saran, masukan kepada kami. Polres akan menerima langsung masyarakat yang akan menyampaikan itu.

Salah satu warga masyarakat mengeluhkan penyeberangan pertigaan BRI Pemuda tidak ada lampu traffic light dan juga tidak adanya petugas dari Kepolisian.

Selanjutnya AKP Rizky Widyo Pratomo menjawab pertanyaan dari salah satu warga, “Berkaitan dengan petugas dari Sat Lantas Polres Kendal yang jaga di pertigaan BRI nanti akan kita jadikan evaluasi, karena permintaan personil sangat tinggi, nantinya akan kita geser atau kita ploting baru,” jelas AKP Rizky Widyo Pratomo.

“Tidak Lupa Kami dari jajaran Sat Lantas Polres Sumedang juga menyampaikan sosialisasi dan himbauan agar selalu mematuhi peraturan berlalu lintas, agar selalu memakai helm untuk tukang ojeg maupun penumpang, dan selalu berhati-hati pada saat berkendara untuk kepentingan pribadi maupun bersama,” pungkasnya.( Abus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.