Unggulan

Peringati Hari Bhayangkara ke-77 Polda Metro Jaya Tutup Bulan Bakti Presisi 2023

EKSNEWS.ID | Bulan Bakti Presisi 2023 Polda Metro Jaya resmi ditutup di hari Bhayangkara ke-77 oleh Wakapolda Metro Jaya.

Penutupan ini seiring dengan peringatan hari Bhayangkara ke-77 dan ditutup langsung oleh Wakapolda Metro Jaya, Brigjen. Pol. Suyudi Ario Seto, SH., S.IK., M.Si., di stadion Presisi Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa 4 Juli 2023.

Acara babak Final Kapolda Cup 2023 yang merupakan rangkaian acara dalam menyambut hari Bhayangkara ke-77.

Ia juga menyampaikan dalam acara tersebut tidak hanya perlombaan internal, ada pula perlombaan untuk masyarakat umum, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Saat ini kita bertekad untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dengan memberikan wujud nyata bantuan kemanusiaan dan serangkaian kegiatan pelayanan tentunya” ujarNya.

Wakapolda Metro Jaya juga gak lupa berterimakasih atas partisipasi para peserta yang telah melaksanakan pertandingan dengan menjunjung tinggi sportifitas kreativitas.

Tak lupa ucapan terima kasih atas dedikasi para panitia dan seluruh pihak yang turut mensukseskan acara ini serta berbagai kejuaraan Kapolda Cup dapat berjalan dengan baik.

“Saya ucapkan selamat kepada para pemenang kejuaraan internal Mini Soccer, Judo, Menembak, Bulutangkis, Bhabin Kamtibmas Teladan, Ketangkasan bermotor, Kebersihan,” terangnya.

“Demikian juga yang eksternal Polri, Lomba Potografi, Film pendek, Lomba tiktok, Konten kreatif, Lomba Polisi Cilik, Lomba PBB, Siskamling, Dai cilik dan Lomba mural,” tambahnya.

Menutup acara ini Mengutip dari pesan Presiden di hari Bhayangkara ke-77 di GBK “Jadilah Bhayangkara yang sejati yang terus mengabdi tanpa henti kepada masyarakat kepada bangsa dan negara untuk kemajuan Indonesia” tutupnya. ( Abus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.