Unggulan

Bantu Masyarakat, Kapolresta Bandara Soetta Berikan Penghargaan ke 32 Personel

EKSNEWS.ID | TANGERANG- Kapolresta Bandara Soekarno Hatta (Soetta) memberikan penghargaan kepada 32 personel yang telah dinilai berprestasi dalam bidang seni budaya serta kegiatan menolong masyarakat seperti menolong mengantar ke rumah sakit masyarakat yang akan melahirkan, lalu yang membutuhkan pertolongan di Jalan Tol Bandara Soetta, keaktifan dalam mengisi sistem aplikasi laporan dan administrasi sidik.

Penghargaan yang sama diberikan kepada anggota Satuan Intelkam dan komunitas masyarakat dari Tim Sanggar Seni Setia Kawan sejumlah 23 orang yang telah mewakili Polresta Bandara Soetta pada Lomba Seni Budaya Palang Pintu dan Pantun Betawi dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 dan meraih juara 1 dari Bapak Kapolda Metro Jaya.

Penyerahan penghargaan tersebut disampaikan langsung oleh Kapolresta Bandara Soetta Kombes Pol Roberto Pasaribu pada upacara yang dilaksanakan di Lapangan Hijau Polresta Bandara Soetta, Selasa (1/8/2023).

Roberto menyampaikan terima kasih atas nama pimpinan kepada personel Polresta Bandara Soetta untuk dedikasi dalam pelaksanaan tugas dan mengapresiasi kepada anggota yang telah banyak melakukan hal-hal yang melampaui tugasnya.

“Mungkin terlihat biasa, namun semua dengan tujuan untuk lebih baik lagi dalam membantu dan melayani masyarakat. Apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Sanggar Seni Setia Kawan yang telah mewakili Polresta Bandara Soetta pada Lomba Seni Budaya Palang Pintu dan Pantun Betawi dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 dan meraih Juara 1 dari Kapolda Metro Jaya,” ungkap Roberto.

Roberto meminta kepada para personel Polresta Bandara Soetta, dalam pelaksanaan tugas harus dengan sepenuh hati, tidak hanya setengah-setengah melaksanakan tugas.

“Saya ingin pesankan kepada rekan-rekan, ketika dalam melaksanakan suatu tugas, kalian gagal, kalian tidak berhasil, jangan menyerah, harus bangkit. Seorang jagoan, bukan karena dia hebat. Tetapi seorang jagoan, yang dikatakan sebagai pemenang adalah seseorang ketika dia jatuh, dia tidak berhasil, dia tahu bagaimana untuk bangkit berdiri dan menyelesaikan tugasnya,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Wakapolresta Bandara Soetta AKBP Raden Muhammad Jauhari, pejabat utama Polresta Bandara Soetta, personel Polresta Bandara Soetta dan Tim Sanggar Seni Setiakawan.( Abus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.