Unggulan

Wakapolda Metro Jaya Dampingi Kapolri Cek Persiapan Volley Ball Putaran ke-2 Piala Kapolri

i

EKSNEWS.ID | JAKARTA – Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Suyudi Ario Seto mewakili Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto dampingi Kapolri Jenderal Listyo Sigit cek kesiapan pelaksanaan turnamen Volley Ball Piala Kapolri di Gelanggang Olahraga Raga (GOR) Bulungan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (13/8/2023) sore.

Terlihat Kapolri bersama Kapolda Kalbar Irjen Pol Pipit Rusmanto, (selaku Ketua Panitia) dan Wakapolda Metro Jaya meninjau lokasi yang akan digunakan pada ajang kompetisi bola voli putaran ke-2 wilayah barat yang digelar pada tanggal 14 – 18 Agustus 2023 di Jakarta.

Kapolri dan beberapa atlet dari Proliga berkesempatan mencoba lapangan yang akan digunakan dalam turnamen bola Voli piala Kapolri tersebut.

Dalam tinjauan tersebut dihadiri oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Kapolda Kalbar Irjen Pol Pipit Rusmanto, Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Suyudi Ario Seto,Brigjen Pol Budi Indra Darmawan, Dirlantas Polda Metro Jaya Latif Usman dan Karo SDM Polda Metro Jaya Kombes Langgeng Purnomo.( Abus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.