Unggulan

Polda Metro Jaya Siagakan 285 Personel Amankan Medical Check Up Capres-Cawapres

EKSNEWS.ID | Jakarta – Polda Metro Jaya mengerahkan 285 personel untuk mengamankan pasangan Calon Presiden (capres) dan Calon Wakil Presiden (cawapres) yang melaksanakan Pemeriksaan Kesehatan Medical Check Up di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Minggu (22/10/23).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Trunoyudo mengatakan Polda Metro Jaya mengerahkan 285 personel gabungan untuk mengamankan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden peserta Pemilu 2024.

“Pengerahan personel tersebut merupakan bagian dari Operasi Mantap Brata Jaya 2023-2024, yakni operasi Kepolisian terpusat dalam rangka pengamanan Pemilu 2024.”

Selanjutnya Trunoyudo mengungkapkan keterlibatan personel Kepolisian dalam pengamanan ini adalah sebagai prioritas utama dalam menciptakan situasi dan kondisi Pemilu yang aman dan lancar.

“Tentunya ini untuk memastikan bahwa seluruh proses tahapan Pemilu berlangsung dengan aman dan lancar”.

Operasi Mantap Brata 2024 diselenggarakan guna menciptakan keamanan, kelancaran dan ketertiban pada setiap tahapan Pemilu Tahun 2024.

Diketahui bahwa kegiatan pengamanan medical check up Capres-Cawapres ini sudah berlangsung sejak Jumat, 21 Oktober 2023.

Selain itu juga Polda Metro Jaya juga menyiagakan ribuan Personel guna mengamankan tahapan Pendaftaran Capres-Cawapres di Kantor KPU. ( Abus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.