Unggulan

Kapolsek Kemayoran Mengikuti Kegiatan Rapat Anev Dan Peningkatan Keamanan Natal Dan Tahun Baru

 

EKSNEWS.ID | Jakarta – Pada hari Selasa, tanggal 19 Desember 2023, bertempat di Aula Lantai 2 Polsek Kemayoran, telah dilaksanakan Rapat Anev Dan Kegiatan Natal dan Tahun Baru (Nataru) yang dipimpin oleh Kompol Arnold Julius Simanjuntak S.E., S.I.K., M.H, selaku Kapolsek Kemayoran.

Kapolsek memaparkan jadwal undangan kepada pentolan yang biasa terlibat dalam tawuran.

Bhabinkamtibmas dan Kapospol diminta untuk memeping lokasi TPS yang akan dipergunakan Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang dianggap ekstrem dan rawan di Wilayah Kemayoran.

Kerjasama dengan Panwascam dan KPPS untuk mendata titik -titik TPS yang di kecamatan kemayoran sebanyak 701 lokasi TPS agar memudahkan penempatan anggota dalam pengamanan TPS

Anggota diingatkan untuk berkomunikasi dengan keluarga secara bijak di media sosial untuk menghindari dampak negatif dan Netralitas anggota Polri dan keluarga dalam mengahadapai tahapan pemilu.

Perwira diminta untuk memeriksa anggota masing-masing agar tidak ada yang menyimpang.

NATARU :

Harapan agar tenda pengamanan Nataru sudah berdiri sebelum tanggal 21 Desember 2023.

Wakapolsek kemayoran Menyampaikan pos Pam Nataru tahun 2022 di Gereja Injili namun untuk tah 2023 akan dilaksanakan berbeda untuk penganmanan Nataru tahun 2023 jangan menonton sehingga kita buat di Jl. Benyamin Sueb, sehingga kita dapat memantau masyarakat yang menyambut perayaan tahun Baru di sepanjang benyamin sueb.

Kasium diminta untuk berkoordinasi dengan BagOps terkait kelengkapan, seperti spanduk POS Pam NATARU

Pembuatan tenda pengamanan Nataru di Jl. Benyamin Sueb kanit Bimas dan kapolsubsektor bendungan jago bertanggung jawab berdirinya Pos Pam dan dengan desain rumah adat Betawi dan dekorasi di dalam merah-putih.
Di luar di desain rumah Betawi.

GKI Gunung Sahari IV akan disediakan tenda, Bimas GSS perwira ditugaskan untuk berkoordinasi dengan fihak gereja terkait lokasi dan perlengkapan.

Pembuatan tenda pengamanan Nataru di Gereja Injili akan diawasi oleh Bapak Kanit Patroli dan kapolsebsektor Kota baru koordinasi dengan fihak Gereja

Harapan agar pelaksanaan pengamanan Nataru berjalan lancar aman dan tertib tanpa teguran dari pimpinan.

Untuk gereja yang laian Perwira dan Bimas diminta untuk koordinasi dengan fihak gereja masing-masing untuk menyiapkan tenda pos pengamanan Natal dan tahun baru ( Nataru ). ( Abus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.