Unggulan

Kapolres Metro Jakarta Pusat Mengunjungi Pos Pengamanan di Johar Baru 

 

EKSNEWS.ID | Jakarta – Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes. Pol. Susatyo Purnomo Condro,S.H,S.I.K,M.Si., beserta Waka Polres Metro Jakarta Pusat Akbp. Anton Elfrino Trisanto, S.H., S I.K., M.Si., Kabag Ops Polres Metro Jakarta Pusat Akbp. Singgih Hermawan, S.I.K., dan Kasie Propam Polres Metro Jakarta Pusat Akp. Mukti Ali, SH., melaksanakan kunjungan ke Pos Pengamanan (Pos Pam) Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 di Polsek Johar Baru.

Adapun tujuan kunjungan tersebut bukan hanya sebatas pengecekan kesiapan Pos saja, namun juga secara langsung memberikan dukungan moril kepada personil yang bertugas di Pos Pengamanan namun juga memastikan semangat dan kesiapan personil dalam mengamankan rangkaian kegiatan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 di wilayah Hukum Polsek Johar Baru.

Lebih lanjut kepada personil yang bertugas di Pos Pengamanan (Pos Pam), Kombes. Pol. Susatyo Purnomo Condro,S.H,S.I.K,M.Si., menekankan pentingnya kewaspadaan dan kesiapsiagaan menghadapi potensi gangguan Kamtibmas, hal ini dilakukan sebagai upaya untuk memberikan keamanan dan kenyamanan warga baik yang melaksanakan Ibadah Natal maupun warga yang berlibur.

Dalam kesempatan yang sama, ada beberapa hal yang disampaikan Kapolres Metro Jakarta Pusat kepada Kapolsek Johar Baru dan personil Pos Pam tentang Masalah fungsi Pos Pengamanan Nataru. Melakukan tindakan-tindakan preventif untuk antisipasi tawuran. Adakan koordinasi dan musyawarah dengan forum RT, RW, dan Tiga Pilar dalam menangani tawuran dan Perhatikan perlengkapan dan kesiapan mobil Patroli.

Hal yang sama Kapolsek Johar Baru Kompol. Ubaidillah, SH.,MA., mengatakan bahwa untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif Polsek Johar Baru terus berkoordinasi erat dengan TNI (Koramil), Tiga Pilar, unsur Pemerintahan Kecamatan Johar Baru, Forum RT, RW, Potmas (Potensi Masyarakat) dan Warga.”Pungkasnya.

“Semua langkah ini dilakukan untuk mewujudkan Johar Baru, aman, nyaman dan kondusif, saat berlangsungnya rangkaian perayaan Natal 2023 dan pergantian Tahun Baru 2024,”tambahnya.(Abus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.