Daerah Unggulan

Siswa dan Orang Tua Penuhi Syarat. PIP Cair Di SMP Negeri 2 Kaur.

 

 

EKSNEWS.ID | Kaur Bengkulu. 28 Desember 2023. Kado akhir tahun bagi anak didik Sekolah Menengah Pertama Negeri 2 Kaur di penghujung tahun ini. Para peserta didik sangat antusias berdatangan memenuhi undangan kemarin 27 Desember 2023 dari fihak sekolah, yang disampaikan melalui undangan WhatsApp Group sekolah. Ini dadakan sekali…!. Pemberitahuan baru datang kemarin. Kita agak kelabakan, karena sekarang suasana liburan sekolah. Ujar Zulman Haryadi Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Kaur itu. Tapi Alhamdulillah masih dapat kita komunikasikan kepada siswa dan orang tua sehingga tidak ada. orang tua murid yang tidak hadir untuk memenuhi persyaratan pencarian dana nanti. Tegas Zulman Haryadi.

 

Ditempat terpisah Issabel Fadila Arifah. Selaku penghubung Program Indonesia Pintar melalui Dana Aspirasi Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia. H.Dewi Choryati. Menyampaikan kepada awak media melalui pesan singkat WhatsApp . Semuanya telah selesai kita laksanakan proses dan tahapannya Semua berjalan lancar. Persyaratan yang harus dipenuhi oleh siswa dan orang tua telah kita sampaikan kepada fihak Bank untuk proses pencarian nanti. Tutur Issabel Fadila Arifah dalam penjelasannya. Sekarang baru pemenuhan syarat dan pencarian akan dilaksanakan di bulan Januari 2024 nanti. Akan dilakukan secara bertahap untuk dua kali pencarian. Pencarian pertama pada tanggal 5 dan tahap kedua pada tanggal 8 Januari nanti.tutupnya.

 

Salah satu orang tua siswa yang tidak mau disebutkan namanya kepada awak media, menyampaikan ungkapan rasa gembiranya atas penerimaan PIP ini… Kami sangat senang kami berharap untuk tahun’ berikutnya anak -anak kami tetap dapat menerima bantuan PIP ini karena sangat membantu orang tua terutama dari kami yang berpenghasilan terbatas.
Ujarnya dengan senyum penuh kegembiraan.

Red Togi TM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.