Daerah Unggulan

Mutasi Besar.. Diawal 2024 Pemda Kaur Butuh Penyegaran OPD

 

EKSNEWS.ID |7 Januari 2024. Kaur Bengkulu. Di Minggu pertama diawal tahun ini. Kembali Bupati Kaur H Lismidianto. Melakukan Mutasi dan Rotasi besar-besaran dalam tubuh OPD Kaur. Sebagai siklus evaluasi dan penyegaran dalam sistem Pemerintahan. Guna untuk memenuhi target visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati dalam mewujudkan Kaur Berseri. Kata Bupati Kaur dalam sambutannya yang dibacakan oleh.DR Ersan Syafiri.MM.Sekretaris Daerah Kabupaten Kaur. Dalam acara Pengangkatan dan Pemberhentian Pejabat Eselon II.sebanyak 13 orang.Eselon III sebanyak 10 orang Eselon.IV sebanyak 46orang di Aula Pemda lantai tiga Padang Kempas kemarin Jumat 5 Januari 2024.

Sekali lagi saya sampaikan kepada semua Pejabat yang telah dilantik, yang diberikan amanah kepada saudara. Bahwa hal semacam ini merupakan kegiatan rutinitas yang biasa terjadi didalam Sistem lingkungan Pemerintahan. Hari ini kita berada diatas, suatu waktu nanti orang lain yang berada dalam posisi kita. Jabatan yang diamanatkan kepada saudara sekalian. Bukanlah untuk gagah-gagahan. Melainkan untuk memberikan kesempatan kepada saudara -saudara. Untuk mendedikasikan dirinya dalam mengabdi kepada Daerah.. Lanjutnya.

Kepada semua Pejabat yang dilantik hari ini. Teruslah berkerja dan berkarya, dengan sungguh-sungguh.Sesuai dengan tugas dan fungsi masing -masing. Karena amanah ini akan diminta pertanggungjawabanya kepada masyarakat dan Tuhan Yang Maha Esa. Tegasnya mengakhiri kata sambutan.
Berikut Daftar Pejabat yang di Mutasi.

Red Togi TM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.