Daerah Unggulan

Kapolda Sumsel Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo SIK Menerima Audiensi dari Kepala Basarnas Palembang

 

EKSNEWS.ID | Kapolda Sumsel Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo SIK menerima audiensi dari Kepala Basarnas Palembang, bertempat di ruang delegasi lantai II Gedung Utama Presisi Mapolda Sumsel KM 4 Palembang, Senin (15/1/2024).

Kepala Kantor Basarnas Palembang, Raymond Konstantin SE mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sumsel karena telah menerima rombongan dari Basarnas Palembang.

“Adapun tujuan dari audiensi ini adalah untuk menyampaikan dukungan kepada Polri serta menjalin kerja sama dalam kegiatan-kegiatan SAR serta bencana alam, dan diharapkan selanjutnya bisa meningkatkan sinergi dengan lebih baik,” ucap dia.

Dirinya menambahkan, selama ini kerja sama sudah terjalin dengan sangat baik dengan Polda Sumsel, Brimob, Ditpolair serta Polrestabes Palembang.

Selain itu, Kepala Basarnas Palembang mengapresiasi dan berterima kasih kepada Bapak Kapolda Sumsel dan jajaran yang selama ini telah membantu kami, bersinergi dengan teman-teman di lapangan.

Menanggapi hal tersebut, Kapolda Sumsel mengucapkan terima kasih karena selama ini telah memberikan dukungan dan kerja sama dengan SAR Polri, sehingga bisa saling melengkapi.

“Saya berharap selanjutnya bisa ditingkatkan kembali latihan-latihan bersama antara Polri dan Basarnas agar tetap bersinergi untuk mengantisipasi bencana alam yang akan terjadi, khususnya pada musim penghujan ini,” ucap Kapolda.( Usam )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.