Daerah Unggulan

Surprise Hari Pers Nasional Ke 78 Dari Kapolres Kaur

 

EKSNEWS.ID | .Kaur Sebuah kejutan yang tidak disangka-sangka oleh para insan Pers yang ada di wilayah liputan Kabupaten Kaur. Bapak Kapolres melalui Wakil Kepolisian Resort Kaur. Kompol Enggarsah Alimbaldi. S.ik. Menyerahkan Tumpeng ucapan selamat Hari Pers Nasional kepada seluruh awak media. Di Pelataran Kantor Kapolres Kaur. Senin/12/2/2024..

Sebelum mengawali kata sambutannya Wakapolres membuka dengan ucapan…” ini sengaja kami siapkan sebagai surprise kepada teman-teman media. Yang selama ini telah menjadi mitra dari Kepolisian dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

Dalam kata sambutannya Wakapolres menyampaikan apresiasinya kepada seluruh insan Pers yang selama ini telah banyak membantu kami dari Kepolisian dalam menyampaikan informasi hingga semua kinerja dan capaianya dapat ketahui oleh masyarakat Kabupaten Kaur.

Lebih lanjut Wakapolres menyampaikan sehubungan dengan akan diadakan pesta demokrasi dalam Pemilu tahun 2024. Kami dari Kepolisian Resort Kaur telah menyiapkan langkah-langkah preventif keamanan dalam upaya mensukseskan Pemilu ini. Dengan menyebarkan seluruh personil untuk seluruh TPS yang ada. Ditambah dengan patroli mobil untuk di tempatkan pada tiga zona yaitu wilayah Dapil 1 Dapil 2 dan dapil 3.
Selanjutnya Wakapolres mengharapkan kepada semua insan Pers untuk tetap menjaga profesional Pers dengan menyuguhkan informasi yang berimbang tepat akurat yang bersumber pada basis fakta dan data.Dan jangan menyampaikan berita-berita yang provokatif yang bertujuan memancing emosi dari kelompok masyarakat. Mari kita sama menjaga kondusifitas supaya tercipta Pemilu yang damai dan berkualitas.Himbaunya.

Hadir juga dalam acara tersebut berbagai pengurus organisasi Pers. Ketua Apen Rozali dan Sekretaris Togi Tusmigo dan pengurus lainnya dari DPC SPRI serta perwakilan SMSI.PWI. IWO. Dan dari Petinggi Kepolisian Resort Kaur AKP Samsul Rizal SH. Kasat Intelkam. AKP Nunuk Irawan.S.kom. Kasat Narkoba. AKP Sasi Raharto Kasat Lantas. AKP Jhoni Silaen Kasi Humas..

Red Jusri/Togi.TM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.