Daerah Unggulan

Kerjasama Pemda Kaur Dengan Polbangtan PEPI Terima Mahasiswa Baru Tahun 2024

EKSNEWS.ID | Kaur – Kabar gembira bagi anak-anak Kaur yang mempunyai kemampuan akademik yang tinggi.Khususnya dari kalangan keluarga yang kurang mampu.Kabar itu disampaikan oleh Kastilon Sirad Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Kaur. Di ruang kerjanya saat ditemui oleh awak media.Rabu /21/2/2024.

Saat ditanya oleh media peliput.Kastilon Sirad menjelaskan.Bahwa dalam beberapa hari kedepan. Kita akan mendapatkan kunjungan dari Kementerian Pertanian di Jakarta. Guna untuk menjalin kerjasama dalam bidang Pendidikan.Yang diprioritaskan untuk keluarga yang kurang mampu tetapi anaknya mempunyai kemampuan akademik atau kemampuan dari jalur prestasi khususnya di bidang olahraga.Jelasnya.

Lebih jauh lagi Kastilon Sirad menuturkan.Adapun tujuan dari program kerjasama ini adalah untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia yang memiliki kemampuan dalam mengikuti trend perkembangan zaman. Yang menuntut anak -anak Kaur mampu berkompetisi baik lokal maupun Nasional. Dalam era globalisasi dan mekanisasi dalam meningkatkan hasil pertanian di Daerah Kaur ini.Ungkap belau.

Kami dari Pemda Kaur melalui Dinas Pertanian telah dan akan terus melakukan sosialisasi informasi ini. Terutama kepada anak-anak kita yang masih duduk di bangku sekolah Lanjutan Atas sederajat.Tuturnya

Setelah Perjanjian Kerjasamanya nanti terbentuk. Kita akan pacu program ini agar berjalan secepatnya.
Adapun bagi anak -anak kita yang berminat akan kami bantu melalui jalur kerjasama dengan Politeknik Pembangunan Pertanian/POLBANGTAN dan Politeknik Enjeniring Pertanian Indonesia/ PEPI.Tutupnya.

Informasi pendaftaran silahkan klik link dibawah ini.
🗓️Pendaftaran:
1.⁠ ⁠Jalur *Tugas Belajar*, Jalur *Kerjasama*, dan Jalur Undangan bagi *Anak Petani & Penyuluh Pertanian*:
•⁠ ⁠Gelombang 1: 19 Februari – 31 Maret 2024
•⁠ ⁠Gelombang 2: 29 April – 9 Juni 2024
2.⁠ ⁠Jalur Undangan *SMK Pertanian* & Jalur *Umum*
•⁠ ⁠Tanggal 26 Februari – 31 Maret 2024
3.⁠ ⁠Jalur *Prestasi* : Tanggal 20 Mei – 9 Juni 2024

Link Pendaftaran: https://pmb.pusdiktan.id.

Red /Togi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.