JaBoDeTaBek

Pastikan Wilayah Binaannya Aman Bhabinkamtibmas dan Babinsa Monitor Wilayah  Bersama ketua RW dan Tokoh masyarakat  

 

EKSNEWS.ID | Jakarta – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Rawa Aipda. Ikhwan Mulyadi, SH.,dan Babinsa Kelurahan Kampung Rawa Serda.Try Naldi lakukan monitor di tiap-tiap wilayah dan anjang sana kepada para Ketua RW untuk memastikan wilayah binaannya dalam kondisi aman dan kondusif. Rabu (06/03/2024).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aipda. Ikhwan Mulyadi, SH., mengatakan pada hari ini saya dan Babinsa serta unsur terkait melakukan monitor di tiap-tiap wilayah kelurahan kampung rawa dan memastikan wilayah dalam keadaan aman kondusif dan menghimbau kepada warga masyarakat untuk turut serta menjaga keamanan, kenyamanan dan ketertiban wilayah,”tegas Aipda. Ikhwan.

Lebih lanjut Aipda. Ikhwan menghimbau kepada masyarakat, jelang Bulan Suci Ramadhan 1415 H ini untuk selalu menyampaikan setiap ada permasalahan yang ada di wilayah binaan kami agar terciptanya Kamtibmas yang aman dan nyaman,”tutup Aipda. Ikhwan.

Dalam kesempatan yang sama Babinsa Kelurahan kampung rawa Serda. Try Naldi mengatakan, pada kegiatan monitor wilayah ini selalu rutin kami lakukan untuk memastikan perkembangan situasi wilayah binaan kami ini benar-benar aman dan kondusif,”ujar Serda. Try Naldi.

Hal ini dilakukan terus selalu bersinergi lakukan anjang sana baik dengan ASN Kelurahan, para Ketua RW dan Tokoh Masyarakat dengan tujuan agar terjalinnya Silaturahmi yang baik guna meningkatkan hubungan kerjasama antara Babinsa, Bhabinkamtibmas dengan komponen masyarakat yang ada di wilayahnya,”tegas Serda. Try Naldi, mengakhiri keterangannya.

Sementara dalam anjang sana di salah satu Pos Sekretariat RW di wilayah kelurahan kampung rawa Ketua RW.07 kelurahan Kampung Rawa bapak H. Rizky dan Ketua RW.01 kelurahan Kampung Rawa bapak Sarifudin sangat senang dengan adanya kedekatan Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang selalu ada di tengah-tengah masyarakat, dan semua kegiatan dan usahanya kami dukung dalam menjaga keamanan, kenyamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah yang ada dalam binaannya,”tutur Rizky Ketua RW.07.

( Abus )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.