Daerah Unggulan

Puncak Lebaran Ke- 2 Pantai Wisata Airlangkap Di Serbu Ribuan Pengunjung

EKSNEWS.ID | Kaur Bengkulu – Pihak pengelola Objek Pantai Wisata Airlangkap menyebutkan jumlah kunjungan wisatawan baik lokal maupun luar daerah yang membanjiri Pantai wisata ini terhitung pada pukul 12,30 Wib sudah mencapai ribuan orang, Kamis (11/04/2024).

Lonjakan pengunjung pada lebaran Tahun ini mengalami peningkatan dibandingkan pada Tahun sebelumnya, lonjakan pengunjung yang menyerbu pantai Wisata Airlangkap ini akan akan terus bertambah hingga menjelang sore. Dan puncaknya dipastikan di hari lebaran ke tiga besok.

Pihak Pemdes Pajar Bulan menjelaskan, ketika di temui awak media demi untuk menghindari kemacetan panjang dijalan Sentral Lintas Barat Kaur menuju pintu masuk kearah Pantai Wisata pihak Pemdes dan Pengelola Pantai Wisata Airlangkap sudah mempersiapkan Pintu tiket masuk lebih dekat dengan Pantai.

Sedangkan akses jalan untuk mobil dan motor sudah di persiapkan dan di atur, masing masing punya jalur tersendiri. Untuk memberikan rasa nyaman para pengunjung Pemdes Pajar Bulan dan Bhabinsa serta Bhabinkamtibmas, bekerjasama dengan BUMDES serta Karang Taruna saling sinergi memantau keamanan para pengunjung.
Demi menambah meriahnya suasana Pantai Wisata Para pengunjung di suguhi hiburan gratis organ tunggal.

(Jusri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.