Daerah Unggulan

Bupati Kaur Kunjungi Pospam dan Posyan Lebaran Idul Fitri 1445 H

EKSNEWS.ID  | Kaur Bengkulu  – Bupati Kaur, H Lismdianto, SH, MH didampingi Asisten I bidang pemerintahan dan kesejahteraan raktat Setda Kaur, Drs Sinaruddin mengunjungi Popam dan Posyan lebaran Idul Fitri 1445 H.

Kunjungn Bupati Kaur ini, Sabtu (13/4/2024) di Pospam dam Posyan Ops Ketupat Nala 2024 Polres Kaur dalam rangka memberi apresiasi dan ucapan terima kasih atas pengamanan lebaran di Kabupaten Kaur oleh Polres.

Hari ini Bapak Bupati melakukan kunjungan ke Pos Pengamanan dan satu Pelayanan yang berada di Pantai Laguna Desa Merpas kecamatan Nasal dan Pelabuhan Linau desa Linau Kecamatan Maje,” ujar Asisten I saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp.
Asisten I menuturkan, tujuan dari kunjungan tersebut adalah untuk memastikan kesiapan dan kelancaran Operasional Pos Pengamanan dan Pelayanan serta memberikan dukungan moral kepada personil yang bertugas.
“Kepada personil yang bertugas Bapak Bupati tadi juga menyampaikan pesan untuk selalau memberikan pelayanan kepada masyarakat secara humanis, Profesional dan Prima, kemudian jaga selalu kesehatan serta kekompakan agar tugas yang dilaksanakan ini bisa berjalan sesuai dengan yang diharapkan,” ungkap Asisten I.

Dalam Kesempatan tersebut Kata Asisten I, Bupati Kaur juga memberikan apresiasi kepada personil yang bertugas atas kerja keras dan komitmennya dalam menjalankan tugas pengamanan
“Harapan Bapak Bupati dan juga harapan kita semua dengan kesiapan dan kinerja maksimal dari seluruh personil Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan, Operasi Ketupat Nala 2024 dapat berjalan dengan aman, lancar, dan tertib,” ujar Asisten I.

Disampaikan Asisten I, Bupati juga menyampaikan pesan kepada masyarakat yang sedang berwisata di kawasan pantai untuk selalu waspada, dan menjaga putra-putrinya apabila mandi atau bermain di seputaran pantai.
“Untuk pemudik silahkan beristirahat apabila lelah,mengantuk di pos yang telah tersedia, Mari kita sama-sama menciptakan suasana mudik yang aman dan menyenangkan,” pungkas Asisten I.
Lebaran Idul Fitri 1445 H Polres Kaur menggelar Ops Ketupat Nala 2024 untuk menjaga keamanan dan ketertiban umum. Ops Ketupat Nala 2024 Polres Kaur berhasil menciptakan suasana aman dan nyaman pengunjung wisata.

(Jusri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.