JaBoDeTaBek

Polisi Sahabat Anak, Kapolsek Johar Baru Menerima Kunjungan Siswa Siswi Paud Islam Mandiri

 

EKSNEWS.ID | Jakarta Pusat – Wujudkan Polisi sebagai Sahabat Anak Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah menerima kunjungan siswa-siswi Paud Islam Mandiri Kelurahan Tanah Tinggi Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Selasa (28/5/2024).

Kunjungan siswa – siswi Paud ini dapat dilaksanakan sebagai wujud adanya silahturahmi dan kerjasama yang baik antara Polsek Johar Baru dengan pihak sekolah pendidikan anak usia dini dengan tujuan pengenalan, pembelajaran terhadap sosok Polisi Sahabat Anak yang diikuti oleh siswa-siswi Paud, guru pendamping dan orang tuanya.

Kunjungan siswa-siswi Paud Islam Mandiri tersebut berupa pengenalan unit fungsi dan berkeliling wilayah dengan mengunakan mobil patroli yang dilanjutkan dengan membagi-bagikan air minum mineral dan permen kepada anak-anak siswa-siswi Paud.

Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah tujuan penerimaan kunjungan tersebut untuk menciptakan sosok Polri yang humanis kepada anak-anak usia dini dan memberikan pengenalan terhadap anak tentang cara kinerja Polisi serta mendekatkan kepada siswa-siswi Paud bahwa Polri dekat sebagai Sahabat Anak ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya anak-anak. ( Abus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.