JaBoDeTaBek

Kapolres Metro Depok Tinjau Bedah Rumah Polres Metro Depok Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun

 

EKSNEWS.ID | Menyambut Hari Bhayangkara ke-78 Tahun, Polres Metro Depok melaksanakan program bedah rumah bagi warga keluarga Purnawirawan Polri yang telah gugur.

Kegiatan yang dilaksanakan Senin 11 Juni 2024 ini merupakan bagian dari rangkaian bakti sosial yang digelar serentak di seluruh Indonesia yang di perintahkan langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Kegiatan bedah rumah ini dilaksanakan di dua lokasi di Depok, yaitu di Kediaman Alm Iptu Purnawirawan Sulaeman di Desa Setu Bojonggede dan Kediaman Alm Aiptu Harajudin Harahap di Jalan Rawasari Kecamatan Pancoran Mas.

Program ini bertujuan untuk membantu keluarga purnawirawan yang rumahnya tidak layak huni agar mendapatkan tempat tinggal yang lebih baik dan layak​ bagi keluarga mereka.

Polres Metro Depok juga melakukan kegiatan sosial lainnya, seperti pembersihan dan pemeliharaan tempat ibadah, serta penyaluran paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, termasuk kaum dhuafa dan purnawirawan Polri​.

Kapolres Metro Depok Kombes Pol Arya Perdana dalam arahannya mengatakan, “Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mempererat hubungan antara Polri, keluarga purnawirawan dan warga, sejalan dengan semangat Hari Bhayangkara yang mengusung tema kebersamaan dan kepedulian sosial​”.

Kegiatan bedah rumah ini terlaksana berkat kolaborasi Kepolisian bersama Pelaku Usaha, dalam hal ini Jhon LBF sebagai mitra Kepolisian dalam program ini.

“Ini bukti nyata kami sebagai Pelaku Usaha dalam berkolaborasi bersama Polri untuk membantu sesama, semoga bedah rumah ini dapat bermanfaat bagi keluarga Purnawirana Polri”, Ujar Jhon mengakhiri. ( Abus )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.