JaBoDeTaBek

Idul Adha Bersama Relawan Gibran, Bolone Mase DKI Jakarta

 

EKSNEWS.ID | JAKARTA- Pedulibangsa.co.id – Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah yang jatuh pada Senin 17 Juni 2024 Relawan Gibran Rakabuming Rakka yang menamakan dirinya Bolone Mase terkhusus Daerah Khusus Jakarta ikut berpartisipasi melalui Masjid Nurul Hidayah, JakartaTimur melaksanakan penyembelihan dan pendistribusian hewan qurban. Pelaksanaan penyembelihan dan pendistribusian hewan qurban dilaksanakan pada hari Selasa, (18/6/24).

Bertempat di halaman Masjid Nurul Hidayah, penyembelihan dimulai pukul 10.00 WIB hingga selesai, diketahui Bolone Mase Jakarta menyediakan 50 kupon daging untuk dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu.

Ketua Bolone Mase Daerah Khusus Jakarta, Heru mengatakan dalam pembagian itu, Bolone Mase Jakarta membagikan 50 kupon di kampung gembira gembrong, jakarta timur.

“Saya selaku Ketua Bolone Mase Jakarta mengucapkan selamat hari raya idul adha dan juga terimakasih banyak atas partisipasi dari seluruh panita serta bantuan dari para dermawan sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar semoga daging yang dibagikan berkah dan bermanfaat”, ujar heru, Selasa (18/6/24)

Lanjutnya, dalam momen Idul Adha ini ketua Bolone Mase Jakarta mengharapkan agar kita selalu berlomba-lomba dalam melakukan kebaikan.

Harapan untuk Bolone Mase Jakarta, agar semua pengurus dan jajaran bisa tetap fokus dan merapatkan barisan dalam rangka menyambut Pilkada serentak di jakarta yang akan di selenggarakan dalam waktu dekat ini sesuai arahan dan intruksi dari Gibran Rakabuming raka

Pada kesempatan yang sama, Perwakilan DKM Nurul Hidayah Jamaludin menyampaikan ucapan Terima kasih atas kurbannya dari Bolone Mase ini, saya merasa berterima kasih untuk langkah selanjutnya yang mudah-mudahan dimudahkan rezekinya dari apa-apa yang Anda berikan kepada kami yang jelas warga Kami sangat senang sekali. ( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.