Daerah Unggulan

Pilkada Kaur NasDem Rekomendasikan Sulman Aziz Jadi Cabup

 

EKSNEWS.ID | Bengkulu – Dalam kontestasi Pilkada serentak tahun 2024 ini. DPP Partai NasDem telah merekomendasikan nama Sulman Aziz sebagai Calon Bupati (Cabup) untuk Pilkada di Kabupaten Kaur.

Dijelaskan oleh Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Bengkulu Hj. Erna Sari Dewi SE atau sering disingkat ESD. Berdasarkan surat nomor : 267 – /RP/BPP-NasDem/VII/2024 maka DPP Partai NasDem melalui surat yang diteken oleh Ketua Bappilu Prananda Surya Paloh dan diserahkan langsung oleh Willy Aditya kepada Sulman Aziz.

“Dengan surat rekomendasi ini, maka DPP Partai NasDem memerintahkan DPD Partai NasDem Kabupaten Kaur untuk bersama-sama calon guna melakukan komunikasi politik kepartai lain.

Kepada calon ditugaskan untuk memenuhi persyaratan pencalonan ke KPUD sesuai ketentuan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” ungkap ESD.

Adapun untuk di Kabupaten Kaur, DPD Partai NasDem peraih tiga kursi DPRD dan untuk mengusung Paslon perlu berkoalisi dengan Parpol lainnya, “Kita serahkan pada kandidat untuk memenangkan dan mencari pendamping maju dalam Pilkada nanti,” tegas ESD.

Sebelumnya DPP NasDem juga telah mengeluarkan rekomendasi untuk Cabup Kabupaten Kepahiang, Seluma, Bengkulu Utara dan Bengkulu Tengah. ( Jusri )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.