JaBoDeTaBek Unggulan

Panglima TNI Kenalkan Budaya Khas dan Makanan Khas Indonesia Kepada Delegasi US Army

Eksnews | Jakarta,20/03/2022. Panglima TNI Jendral TNI Andika Perkasa didampingi Ketua Dharma Pertiwi Hetty Andika Perkasa menjamu para delegasi dari US Army untuk makan malam bersama. Jamuan makan malam ini yang dikutib dari kanal YouTube Jendral TNI Andika Perkasa pada Minggu (20/03/2022), merupakan bentuk persahabatan yang kuat yang terjalin antara TNI dan US Army dalam berbagai kegiatan.

Makan malam ini dihadiri oleh Lieutenant General Bryan Fenton dan Major General Joshua Rudd. Cinderamata selaku Commanding General of Joint Special Operation dan Deputy Commanding General Operation For 25th Infantery Division.

Dalam jamuan makan malam ini,selain bentuk eratnya persahabatan,tapi juga menjadi momen perkenalan budaya Indonesia melalui kuliner. Seluruh menu yang disajikan adalah menu khas Indonesia,mulai dari Gado-gado hingga kue apem sebagai hidangan penutup.

Jenderal TNI Andika Perkasa juga memberikan cinderamata sebagai kenang-kenangan bagi Lieutenant General Bryan Fenton dan Major General Joshua Rudd. Cinderamata berupa senjata tradisional diberikan sebagai bentuk representasi keragaman budaya Bangsa Indonesia. (abus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.