Daerah Unggulan

Pemkab Kaur Gelar Rapat Panitia Persiapan HUT Kabupaten ke 21 TA. 2024

EKSNEWS.ID | Kaur Bengkulu – Pemerintah Kabupaten Kaur (Pemkab) resmi menggelar rapat Panitia persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten yang ke- 21 tahun 2024 sekira pukul 09.00 WIB, Kamis (18/4/2024).

Rapat tersebut dipimpin oleh Sekda Kaur Dr. Drs. Ersan Syahfiri, MM bertempat di Aula Lantai III Sekda Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu beserta jajarannya berjalan kondusif.

Dalam sambutan Ersan Syahfiri Sekda Kaur memposisikan seksi- seksi masing- masing, agar nantinya setelah acara HUT Kabupaten Kaur ke- 21 dilaksanakan tidak tau tupoksi tugas nya, Ujar Sekda.
Rapat awal panitia persiapan HUT Kabupaten Kaur ke- 21 diikuti Asisten, Staf Ahli, Ka Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Sekretaris DPRD Kaur, Direktur RSUD Kabag Setda, Camat Kaur Selatan, Ka BUMN dan Dinas Kominfo Kaur.

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Kaur Diraswan, S.Sos menyampaikan harapan untuk Perubahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (P-APBD) ini akan dibenahi, karena banyak sekali anggaran itu yang belum terkafer, Ujar Diraswan.
Didalam acara kegiatan rapat panitia persiapan untuk HUT Kabupaten Kaur yang ke – 21 ini, ada beberapa perwakilan kata penyampaian yakni ada dari pihak mewakili Kapolres Kaur, Dandim, Bank Bengkulu, dan yang lainnya.

Selanjutnya nanti masih ada acara kegiatan untuk rapat ditahap berikutnya, itu yang disampaikan oleh Pemerintah Kabupaten Kaur dalam hal tersebut Bupati Kaur H. Lismidianto, S.H., M.H melalui Sekda biar ditata rapi mulai dari orang yang jualan atau pedagang.

. (Jusri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.