Politik Unggulan

Prabowo Mohon Maaf Soal Amplop dan Sembako

EksNews | Hadeuh, pidato kampanye terbuka Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto rupanya menyinggung soal amplop dan sembako. Di Padang, Sumatera Barat, putra begawan ekonomi Sumitro Djojohadikusumo itu memohon maaf karena tidak bisa memberikan uang kepada ribuan masyarakat yang hadir.

“Maaf saya tidak memberi amplop, saya tidak memberi sembako. Tapi saya berikan jiwa dan raga saya ini untuk rakyat Indonesia,” kata Prabowo disambut ribuan tepuk tangan di Kawasan Wisata Danau Cimpago, Padang, Sumatera Barat, Selasa, 2/4/19.

Ketua Umum Partai Gerindra ini juga tak menyangka antusiasme masyarakat Sumatera Barat sangat luar biasa menyambutnya. “Saya tidak menduga kalian begitu banyak yang hadir, dan saya meminta maaf tidak bisa bagi-bagi sembako kepada kalian. Sungguh perjuangan anda semua yang hadir sangat luar biasa, panas terik matahari tidak menyurutkan anda semua,” ujarnya.

Pasangan Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno ini pun menyarankan masyarakat tak menolak jika ada yang memberi uang atau sembako. Menurutnya, hal itu bukan mengajarkan rakyat menerima politik uang. Tetapi, uang dan sembako yang dibagikan berasal dari uang rakyat itu sendiri.

“Kalau mereka kasih bantuan, saran saya terima saja karena itu uang kalian, uang rakyat Indonesia. Mereka menggunakan uang rakyat,” kata Prabowo Subianto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *