Aneka

Bhayangkari Polsek Cengkareng Berbagi dengan Warga Terdampak Covid-19

EksNews | Di bulan suci Ramadan ini banyak cara yang dilakukan untuk menebar kebaikan. Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhayangkari Ranting Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat yang berbagi makanan untuk berbuka puasa ke warga yang terdampak wabah penyakit virus Corona (Covid-19).

Kali ini Bhayangkari berbagi dengan para pemulung di RT 06/05 Bambu Larangan dan di Jalan Palem Lestari, Kecamatan Cengkareng Barat, Jakarta Barat, Selasa (5/5/2020). Makanan untuk berbuka puasa tersebut berupa 100 nasi kotak, 100 bungkus takjil, masker, juga minuman gelas. Pembagian dilakukan dengan menyalurkannya melalui koordinator para pemulung.

Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada para pemulung yang ada di wilayah Click yang terdampak Covid-19. “Kita bagikan ke pemukiman pemulung yang terdampak Covid-19,” kata Kapolsek. Khoiri

Kegiatan ini, kata Kapolsek, akan terus dilakukan secara pindah pindah sampai darurat Covid-19 berakhir. “Insyaallah kita akan terus berbagi secara bergantian di wilayah hukum Polsek Cengkareng,” ujarnya.

Ia juga mengimbau kepada para pemulung agar tetap menggunakan masker apabila beraktivitas dan jangan pulang kampung terlebih dahulu sampai musibah Covid-19 berakhir. “Tetap gunakan masker apabila beraktivitas dan jangan pulang kampung terlebih dahulu sampai musibah ini berakhir,” tambahnya.

Sedangkan Candra, perwakilan dari para pemulung, mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polsek Cengkareng yang telah memberikan bantuan nasi kotak dan takjil untuk berbuka puasa. “Terima kasih Polsek Cengkareng atas bantuannya, karena selama ini belum ada satupun bantuan yang kami terima, baru dari Polsek Cengkareng yang pertama,” ujarnya. ~Abus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.