Nasional

Panglima TNI Menerima Wishnutama Bahas Terkait Rencana Kegiatan Presidensi G20

Eksnews.id | Jakarta – Panglima TNI Jendral TNI Andika Perkasa menerima pemaparan dari Wishnutama Kusubandio,Koordinator Tim Asistensi dan Kemitraan Presidensi G20. Pemaparan ini meliputi berbagai rangkaian acara yang dijelaskan secara umum di seluruh lokasi yang telah direncanakan.

Tujuan utama Wishnutama bertemu dengan Panglima TNI Jendral TNI Andika Perkasa dikutib dari kanal YouTube Jendral TNI Andika Perkasa pada Selasa (03/05/2022) adalah untuk mendapatkan masukan terkait faktor keamanan di beberapa lokasi yang masih menjadi tantangan tersendiri.

Panglima TNI Jendral TNI Andika Perkasa sangat mengapresiasi atas berbagai informasi yang diberikan hal ini sangat berguna untuk menyusun skenario pengamanan kegiatan.

Beberapa hal yang menjadi masukan Panglima TNI Jendral TNI Andika Perkasa adalah terkait faktor keamanan untuk lokasi rangkaian kendaraan dan pengamanan kepala negara,juga titik-titik strategis lainnya yang dirasa perlu pengamanan dari TNI. Selanjutnya,Panglima TNI,Wishnutama dan jajaran penanggung jawab terkait akan kembali melakukan tinjauan secara khusus dan menyeluruh.

Agar dapat lebih baik dalam mempersiapkan segala kemungkinan yang akan terjadi,terutama dari faktor keamanan.
(Git/Bian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.