Daerah

Kunjungan Panglima TNI Bersama Ketua Dharma Pwrtiwi Di Bumi Tadulako Sulawesi Tengah

Eksnews.id | Sulteng,13/05/2022. Gubernur Sulawesi Tengah,H.Rusdy Mastura,Menjemput Kunjungan Panglima TNI Jendral TNI Andika Perkasa Bersama Ketua Umum Dharma Pertiwi Hetty Andika Perkasa di Bumi Tadulako,Bandara Sis- Aljufri Mutiara Palu,pada Kamis (12/05/2022).

Penjemputan Panglima TNI Jendral TNI Andika Perkasa di Bumi Tadulako dilakukan Gubernur H. Rusdy Mastura bersama Panglima Kodam Merdeka Mayjen TNI Alfred Denny Tuejeh dan unsur Forkopimda .

Selanjutnya Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa,Panglima Kodam Merdeka,Bersama Gubernur Sulawesi Tengah dan Unsur Forkopimda Provinsi,Pj. Sekda Provinsi Sulawesi Tengah Ir. H. M. Faisal Mang,MM,  melaksanakan Pertemuan terbatas yang dilaksanakan pada Ruang Kerja Gubernur Sulawesi Tengah

Pada Pertemuan di Ruang Kerja Gubernur,Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura,Menyampaikan ucapan selamat datang Kepada Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa bersama Ibu Hetty Andika Perkasa, “Selamat datang Pak di Bumi Tadulako,Kami unsur Forkopimda Sangat Bergembira atas kunjungan Pak Panglima TNI di Bumi Tadulako dan Saya Sampaikan Salam Hangat dari Seluruh Masyarakat Sulawesi Tengah,”ungkap Gubernur.

Panglima TNI,Jenderal TNI Andika Perkasa juga menyampaikan ucapan terimakasih atas penyambutannya. “Saya Melihat kondisi kelapangan datang ke wilayah ini,apalagi diwilayah ini ada operasi yang kami lakukan untuk menjaga keamanan,”kata Panglima TNI.

Selanjutnya ada dialog santai pada pertemuan itu sehingga Gubernur pada kesempatan Itu menyampaikan akan mengajak TNI dan Polri dapat bekerja sama untuk membudidayakan Rumput Laut dan Tambak Udang Voname. “Kedepan kami akan mengharapkan kehadiran Panglima dan Kapolri untuk menyaksikan Penandatangan MOU Pemerintah Daerah bersama TNI dan Polri untuk dukungan pemberdayaan masyarakat dalam rangka  peningkatan ekonomi Anggota TNI dan Polri dan Pemberdayaan Masyarakat,”kata Gubernur.

Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa menyambut Gagasan Gubernur harus didukung Pak Kapolda dan Pak Panglima dan Pak Danrem agar bisa terwujud. “Pak Gubernur,TNI ada TMMD agar Kabupaten/Kota dapat memanfaatkan Pemda tidak bayar kami lagi,Pemda hanya siapkan bahan Proyeknya dan lokasinya disiapkan Pemda,”kata Panglima TNI Jendral TNI Andika Perkasa.
(Git/Bian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.