Daerah Unggulan

Ketua Penggerak PKK Kecamatan Kabupaten Kaur Tahun 2024 Di Lantik

EKSNEWS.ID | Kabupaten Kaur – Ketua PKK Kabupaten Kaur Ely Azizti Lismidianto hari ini melantik enam Ketua Tim PKK Kecamatan. Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Serba Guna Kabupaten Kaur. Rabu, (24/04/2024).

Pelantikan enam Ketua PKK Kecamatan ini dipimpin langsung oleh Ketua PKK Kabupaten Kaur Ely Azizti Lismidianto, didampingi oleh Sekretaris Dinas PMD Kabupaten Kaur Minawan, S.Sos., Sekretaris PKK Kabupaten Kaur Ruli Hartati Herwan dan 15 Camat dan anggota PKK Kabupaten Kaur.

Kegiatan pelantikan sehubungan sudah dilakukan mutasi rotasi beberapa waktu lalu serta sekaligus melaksanakan halal bihalal pasca hari raya idul fitri 1445 H di ruang lingkup TP PKK Kabupaten Kaur.

Ely Azizti Lismidianto selaku Ketua TP PKK Kabupaten Kaur dalam sambutannya menyampaikan, “Pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan ini merupakan tindak lanjut setelah mutasi rotasi serta usainya pelantikan Camat yang baru beberapa waktu yang lalu”

Ely Azizti, “Dengan telah dilantiknya Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan, Kita berharap agar kiranya pelaksanaan program kerja PKK di seluruh Kecamatan se-Kabupaten Kaur dapat berjalan sesuai dengan apa yang kita diharapkan, dan saya selaku Ketua TP PKK Kabupaten mengucapkan selamat kepada enam orang Ketua TP PKK Kecamatan yang baru

Berikut Ketua PKK Kecamatan yang baru dilantik
1. Ketua PKK Kelam Tengah
2. Ketua PKK Kecamatan Padang Guci Hulu
3. Ketua PKK Kecamatan Lungkang Kule 4.Ketua PKK Kecamatan Kinal
5. Ketua PKK Kecamatan Semidang Gumay
6. Ketua PKK Kecamatan Tetap

Saya mengajak kepada TP PKK Kecamatan yang baru dilantik khususnya dan semua TP PKK Kecamatan umumnya untuk dapat lebih mempelajari serta memahami 10 Program pokok PKK dengan semua aspek pengembangannya sampai ke tingkat paling bawah yakni Desa atau Kelurahan ujar Ely Azizti.

Berikut nama Ketua TP PKK Kecamatan yang baru dilantik yakni :

1. Ny. Tati Sumarni Salianuddin (Ketua TP PKK Kecamatan kelam Tengah)
2. Ny. Yuniar Hartati Yuhardi (Ketua TP PKK Kecamatan Semidang Gumay)
3. Ny. Wini Listi Sisgiarto (Ketua TP PKK Kecamatan Lungkang Kule)
4. Ny.Ema Hartati Janhar (Ketua TP PKK Kecamatan Kinal)
5. Ny.Barti Charmayati Jales (Ketua TP PKK Kecamatan Tetap)
6. Ny.Defiarti Jumawarman (Ketua TP PKK Kecamatan Padang Guci Hulu)

(Jusri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.