Nasional Unggulan

Panglima TNI Berkan Tanda Kehormatan Kepada Chief of Staf Royal Australian Air Force

Eksnews.id | Jakarta,25/03/2022. Panglima TNI Jendral TNI Andika Perkasa memberikan tanda kehormatan Bintang Swa Bhuwana Paksa Utama kepada Chief Of Staf Royal Australian Air Force. Penghargaan tertinggi tersebut diberikan atas kerja keras dan dedikasi dalam kerja sama kedua Angkatan Udara Indonesia dan Australia.

Bintang Swa Bhuwana Paksa Utama yang dikutib dari kanal YouTube Jendral TNI Andika Perkasa pada Jum’at (25/03/2022) adalah tanda kehormatan tertinggi yang diberikan Pemerintah Indonesia, ditandatangani langsung oleh Presiden RI, dan diberikan kepada mereka yang berjasa besar atas kemajuan TNI Angkatan Udara.

Penghargaan ini disematkan langsung oleh Panglima TNI Jendral TNI Andika Perkasa,kepada Air Marshal Melvin Ernest Glanville Hupfeld,sebagai apresiasi tertinggi yang telah memberikan kemajuan bagi TNI AU dan Australian Air Force,melalui banyak kerja sama.

Dengan diberikannya penghargaan ini, diharapkan bisa terus menambah semangat untuk terus meningkatkan kerja sama kedua Angkatan Udara, yang lebih luas,lebih dekat dan lebih memberi manfaat bagi kemajuan Australian Air Force dan TNI AU.
(Git/Bian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.