Daerah Unggulan

Kapolsek Kemuning Palembang Ajak Warga Subuh Baper (Bawa Perubahan )

EKSNEWS.ID | Palembang – Guna menjaga Kamtibnas dan meningkatkan keimanan masyarakat kecamatan Kemuning , Kapolsek AKP Fitri Dewi Utami mengajak warga Shalat subuh bareng di Masjid Dzikir Jalan Pipa Reja. Kecamatan Kemuning Palembang, Minggu (19/6/2022).

Kegiatan bertimakan Baper ( BawaPerubahan ) ini akan sering dilakukan di masjid – masjid yang ada di kecamatan Kemuning Palembang dengan melibatan toko agama, toko masyarakat, Babinsa dan Bhabinkamtibmas ,” ujar Kapolsek kepada awak media , Minggu ( 19/6/202).

Terlebih di wilayah ini seringnya terjadi kasus curanmor , pencurian dengan kekerasan dan kejahatan yang lainnya, yang meresahkan warga sekitar.

Untuk itu , AKP Fitri menuturkan, sudah berjalan melakukan giat patroli di wilayah Kemuning Palembang dan melaksanakan giat positif dengan tujuan selain menjaga Kamtibnas .

Dikatakannya , kegiatan itu pula dapat membuat nilai positif bagi masyarakat salah satunya melalui subuh Baper ( Bawa Perubahan ).

Kapolsek cantik itu akan menindak tegas pelaku kejahatan yang mencoba berbuat ulah meresahkan masyarakat dan melawan petugas.

” Jelas akan kita tindak tegas bagi pelaku kejahatan yang meresahkan masyarakat. Apalagi yang melukai korbannya. tegas AKP Fitri.

Selain itu ia mengimbau untuk masyarakat Kemuning terutama para pemudanya untuk tetap mematuhi nasehat orang tua, ditengah banyaknya kasus tawuran yang melibatkan anak muda.

” Ya kita imbau buat anak- anak muda untuk tidak keluar malam ataupun membuat kegiatan yang tidak penting bahkan memicu tindak kejahatan. Lebih baik datang subuh ke masjid atau waktu sholat – sholat lain agar lebih bermanfaat kegiatannya,” ( Heldi/abus/ red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.