Aneka Unggulan

Polsek Cikarang Selatan Sosialisasi Prokes dan Tertib Lalu Lintas

EksNews | Untuk kesekian kalinya, Polsek Metro Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat membagikan masker sekaligus mensosialisasikan protokol kesehatan prokes 5M (mengenakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan, dan membatasi pergerakan di luar rumah). Kali ini kegiatan berlangsung pada Sabtu pagi, 13 Maret 2021 di Jalan Raya Bah Kilong, Sukadami, Cikarang Selatan.

Kanit Sabhara Polsek Cikarang Sulyono dan empat personel anggotanya turun langsung membagikan masker dan sosialisasi prokes 5 M itu. Sejumlah personel Pokdarkamtibmas setempat ikut ambil bagian upaya memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 itu.

“Selain kurang memperhatikan penerapan protokol kesehatan, kami juga menemukan banyak pengendara roda dua maupun empat masih melanggar tertib lalu lintas,” AKP Sulyono di lokasi.

Memang dalam video tampak sejumlah pengendara sepeda motor yang tidak mengenakan helm maupun masker. Juga kelebihan muatan seperti berboncengan lebih dari dua orang atau mengangkut barang secara berlebihan.

Ada pula kendaraan roda empat yang melintas di Jalan Bah Kilong yang juga kurang disiplin prokes. “Kami berharap kegiatan ini akan mendorong para pengendara lebih disiplin menerapkan prokes sekaligus semakin tertib berlalu lintas,” ungkap AKP Sulyono.

Berikut rekaman video kegiatan Polsek Cikarang Selatan di Jalan Bah Kilong, Sukadami ~Abus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *