Aneka Unggulan

Kemala Bhayangkari Metro Jaya Sampaikan Bantuan untuk Eks Pejuang Tim-tim

EksNews | Menjelang peringatan HUT ke-41 pada 5 Mei 2021, rombongan Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Daerah Metro Jaya mengunjungi Asrama Pejuang Ex Timor Timur. Kali ini yang mendapat kunjungan adalah warga Komplek Seroja, Bekasi Utara, Jawa Barat.

Dalam kunjungannya yang brlangsung pada Selasa, 16/3/21 itu, Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Metro Jaya, Ny Adit M Fadil Imran yang diwakili oleh Ny Tyas Hirbak selaku ketua Panitia HUT Ke-41 YKB Daerah Metro Jaya, menyampaikan bantuan secara simbolis kepada para Veteran Pejuang Operasi Seroja Timor-Timor di Komplek Seroja. Bantuan ini merupakan salah satu wujud kepedulian terhadap sesama.

Sedangkan bentuk bantuannya antara lain berupa paket sembako, paket peralatan kesehatan, dan peralatan kebersihan badan serta makanan. “Kami di sini menyampaikan bantuan berupa paket sembako dan peralatan kesehatan serta kebersihan. Yang mana bantuan tersebut dari Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Metro Jaya, Ny Adit M Fadil Imran sebagai bentuk empati kepada sesama dan tentunya sejalan dengan program pemerintah pada masa pandemik Covid-19 ini,” ungkap Ny Tyas Hirbak, istri Dir Intelkam Polda Metro Kombes Hirbak Wahyu Setiawan.

Selain Ny Tyas Hirbak, tampak pula dalam rombongan, antara lain Ny Suzan Berto istri Wadir Krimsus Polda Metro Jaya, Ny Kiki A Supriyadi Ketua PYKB Cabang Metro Bekasi Kota, Ny Nita Alfian Wakil Ketua PYKB Cabang Metro Bekasi Kota, dan Ny Poppy Chalid Ketua Bhayangkari Ranting Bekasi Utara.

Kegiatan serupa sebelumnya memang gencar dilakukan oleh jajaran kepolisian, khususnya Polda Metro Jaya, dalam rangka meringankan beban ekonomi masyarakat di masa pandemik, khususnya wilayah Polres Metro Bekasi Kota. Antara lain partisipasi dalam pembentukan dan pengelolaan Kampung Tangguh Jaya untuk memutus mata rantai penyebaran Pandemik Covid-19.

Semoga semua kebaikan Bapak dan Ibu Keluarga Besar Polda Metro Jaya akan mendapat balasan kebaikan yang berlipat ganda dari Yang Maha Kuasa. ~Abus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *