Aneka

Milad Pertama Persaudaraan Tanpa Batas KBARPM Diadakan di Anyer

Eksnews – Keluarga Besar Anak Rantau Perumnas Mandala (KBARPM) menggelar kegiatan Milad ke-1 di lokasi Objek Wisata Pantai Bulakan, Anyer, pada Sabtu dan Minggu (24-25/9/2022).

Kegiatan Milad pertama anak rantau persaudaraan tanpa batas menjalinan kekeluargaan yang dikomadoi oleh bang Hamzah Nasution sebagai Ketua Umum.

“Alhamdulillah Milad ke-1 dalam rangka kebersamaan antar Keluarga Besar Anak Rantau Perumnas Mandala (KBARPM) diawali dengan doa bersama dan pemotongan tumpeng pada Sabtu 24 September 2022 malam,” ucap bang Hamzah di lokasi, Minggu (25/9/2022).

Dalam acara Milad ke-1 dihadiri para keluarga yang terhimpun dalam Wadah KBARPM se-Jabotabek dan Cilegon, hingga dilanjutkan makan dan bernyanyi bersama, serta ada permainan game dengan peserta seluruh anggota dan keluarga untuk memeriahkan suasana keakraban.

“Semua kegiatan hiburan dan game, diikuti Ketua Pelaksana dan Pengurus serta anggota KBARPM juga ikut bersama dengan anak dan keluarga. Sehingga suasana kebersamaan semakin erat,” papar bang Hamzah.

Selanjutnya, Ketua Panitia Milad ke-1 Romli Manurung menambahkan acara Milad Pertama KBARPM Indonesia berjalan lancar sesuai yang kita harapkan.

“Mulai dari keberangkatan para Panitia pada Jumat (23/9/2022) malam, menuju Anyer untuk mempersiapkan acara pada hari Sabtu dan Minggu. Pada puncak acara Milad, sekaligus Pengukuhan Kepengurusan KBARPM Tahun 2022-2024,” terang Romli.

Tak lupa, Ketua Panitia mengucapkan terimakasih kepada para donatur dan seluruh keluarga besar yang tergabung dalam KBARPM yang hadir berpartisipasi baik tenaga maupun materi, sehingga acara Milad ke-1 KBARPM berjalan dengan lancar dan sukses.

“Semogah dengan berlangsungnya acara Milad pertama ini, semakin mempererat tali silaturahmi diantara kita sebagai anak rantau,” pungkas Romli.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.