Uncategorized

Dirbinmas Polda Metro Jaya Laksanakan Kegiatan Kontrol Pos Kamling dan Beri Bantuan

Eksnews – Direktur Pembinaan Masyarakat Polda Metro Jaya. Kombes Pol Badya Wijaya melaksanakan pemantauan kegiatan  Pos Kamling di Jajaran Polda Metro Jaya.

Dalam rangka mengantisipasi dan meningkatkan kewaspadaan masyarakat terhadap kantibmas guna mendukung Kampung Tangguh yang diharapkan selama Pandemi Covid 19 serta memberikan bantuan dari Bapak Kapolda Metro Jaya berupa  Sembako dan Masker.

“Kegiatan bertempat di Pos Kamling RT.02 RW.03 Jl. Angke Indah Tambora Jakarta Barat Pos Kamling RW.10, Keagungan Tamansari, Jakarta Barat, dan Pos Kamling RW.05 Jl Serdang Baru, Kemayoran, Jakarta Pusat, serta  Pos Kamling RW.01 Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan,” kata Badya, Sabtu ( 12/2/2022).

Dalam kesempatan ini Dirbinmas Polda Metro Jaya menyampaikan peran serta masyarakat dalam hal Pencegahan Penyebaran Covid 19.

“Peningkatan pelaksanaan vaksinasi, pencegahan penyalahgunaan narkoba, pencegahan terjadinya tawuran. Menghimbau kepada masyarakat tetap melaksanakan prokes dan orang baru yang bukan warga setempat agar wajib lapor (1 x 24) jam di pos kamling,” ujarnya.

Dalam giat Pemantauan awak pos kamling ini selain dihadiri oleh Dirbinmas Polda Metro Jaya  Kombes Pol Badya Wijaya, Kapolsek Tambora dan jajaran  Kanit Binmas Sektor Tamansari dan jajaran,  Wakasat Binmas Restro Jakpus, Kanit Binmas Polsek Kemayoran dan jajaran Panit Binmas Polsek Cilandak dan jajaran Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Pengurus RT dan RW Pokdarkamtibmas  Linmas dan FKDM. (Abus/Amin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.